Kamu sudah baca artikel PTR Indonesia kan, sekarang kita bahas PTR luarnegri sbb :
1. Blogsvertise
Blogsvertise, broker paid review luar yang satu ini cocok untuk kamu punya blog yang alexa rank-nya belum terlalu tinggi. Syarat agar blog diterima juga tidak terlalu sulit.
Sistem penerimaan job disini hampir sama dengan adreviewcamp, yaitu kita akan dikirimi email apabila ada advertiser yang tertarik untuk 'beriklan' di blog kita.
Walaupun jobnya tidak terlalu ramai, tapi bayaran yang kita terima per-review lumayan besar, antara $7-$100 tergantung ranking blog kita. Walah ini sih bukan lumayan lagi!
Payout via paypal tiap sebulan sekali, tergantung dari tanggal review kita diapprove/terima oleh advertiser. Jadi apabila review kita diapprove tanggal 24 Agustus, maka bayarannya akan ditransfer ke akun paypal kita pada tanggal 24 September.
2. Buyblogreviews
Buyblogreviews, broker PTR yang satu ini sangat cocok untuk blogger yang blognya belum terlalu ramai , karena buyblogreviews tidak memberikan syarat yang terlalu sulit. Tidak perlu pagerank ataupun alexa rank untuk bergabung, tapi minimal blog kita sudah berumur 1 bulan.
Jobnya lumayan sering dan banyak, apalagi kalau blog kita berbahasa inggris dan mempunyai trafik pengunjung yang tinggi, bisa dipastikan tiap hari kita akan diberikan job oleh buyblogreviews.
Tiap reviewnya kita dibayar antara $1-$50 tergantung dari harga yang diberikan oleh advertiser. Hasil earning langsung di transfer via paypal tiap 15 hari sekali. Jadi berapapun yang kita dapat saat itu, jika waktunya payout ya langsung di transfer.
3. Sponsoredreviews
Sponsoredreviews, broker paid review ini lumayan selektif dalam memilih publisher. Jika umur blog kalian masih terbilang baru dan belum mempunyai pagerank atau link popularity-nya masih sedikit, lebih baik sabar menunggu dulu sampai blog kalian sudah lumayan ramai dan mempunyai pagerank, baru daftar disini
Jika pagerank, alexa rank dan link popularity blog kalian tinggi dan bagus, sudah tentu kalian akan sering mendapatkan job di sponsoredreviews. Sistem penerimaan job disini sama seperti buyblogreviews, kita harus nge-bid dulu untuk mendapatkan job. Begitu juga dengan sistem pembayarannya/payout, sponsoredreviews juga menerapkan sistem pembayaran seperti buyblogreviews. Tiap reviewnya, kita akan dibayar antara $4-$200.
PTR lainnya menyusul ..tunggu edisi terbarunya
Entri Populer
-
Mengecat rumah itu ternyata merupakan suatu pekerjaan yang tidak mudah karena diperlukan ketelitian, kesabaran dan keahlian khusus agar hasi...
-
Apakah anda telah memiliki bachelor degree ? Bachelor degree sangat berguna untuk meningkatkan karier anda di tempat bekerja anda sekarang....
-
Start form today leave the old ways and move in new ways. If you need assistance from contractor , carpenter, builder, construction, cleanin...
-
Anda ingin mencuci pakaian tetapi tanpa menggunakan detergen??? Caranya sangat mudah, anda dapat membeli EcoBALL , maka bola cuci kualitas t...
-
Anda pusing dengan tagihan listrik yang belum anda bayar sedangkan hari gajian anda masih 2 minggu lag? Memang tagihan yang sudah jatuh temp...
Senin, 05 Juli 2010
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar