Entri Populer

Jumat, 19 November 2010

Bak Cuci Piring (Sinks) Terbaik Untuk Dapur Mewah Anda

Anda tentunya ingin memiliki dapur yang mewah bukan. Untuk mendukung dapur mewah maka anda memerlukan bak cuci piring (sinks) dan faucets yang berkualitas tinggi dengan design yang mewah. Jika anda menginginkan sinks dan faucets yang berkualitas maka anda dapat mengakses situs shopsinksandfaucets.com. ShopSinksandFaucets.com menyediakan berbagai macam produk untuk keperluan dapur anda dengan harga yang terjangkau tetapi kualitas yang tinggi dan design yang menarik.

Ada berbagai jenis sinks yang dapat anda pilih seperti :

Pertama, sink tembaga yang merupakan anti karat atau noda dan antibakteri alami sehingga anda tidak memerlukan pemeliharaan yang merepotkan.
Kedua, sink unik dari  perunggu memberikan  unsur seni untuk dekorasi apapun. sink perunggu 16 gauge, yang merupakan 25% lebih tebal dari 18 gauge, memberikan Anda sebuah produk yang kuat yang akan berlangsung seumur hidup.
Ketiga, sink stainless steel yang paling umum digunakan di dapur. Sink stainless steel dapur terbuat dari baja berkualitas tinggi dengan perbandingan kromium dan nikel 18:10.
Keempat, sink granit merupakan paling tahan lama di pasar karena anti noda, anti panas, anti goresan dan tahan bau. Anda dapat memilih sink granit  dengan warna hitam, coklat, krem dan putih.

Kelima, sink porselen dibuat dari keramik dengan triple api berlapis untuk memastikan ketahanan jangka panjang.
Keenam, sink glass yang saat ini sangat popular karena memiliki tampilan yang modern. Glass sinks mudah dibersihkan dan tahan lama sama seperti porselen. Anda dapat memilih berbagai macam warna dan gaya yang cocok sesuai dengan kondisi dapur anda.
Ketujuh, sink batu terbuat dari blok granit alam. Jenis ini lebih mudah dibersihkan, tidak akan menyerap noda atau bau.

Seluruh bak cuci piring diproduksi sendiri sehingga anda akan mendapatkan bak cuci piring dan  aksesoris dengan harga rendah dan tak terkalahkan. Shopsinksandfaucets.com menyediakan bak cuci piring yang berkualitas dengan garansi seumur hidup terbatas dengan harga yang terjangkau.

1 komentar: