Entri Populer

Senin, 06 Desember 2010

Minuman Energy Yang Menyehatkan

Tubuh tidak saja membutuhkan makanan yang sehat dan bergizi tetapi tubuh  juga membutuhkan air untuk menggantikan air yang keluar melalui keringat . Belum ada data yang pasti berapa liter minimal air yang dibutuhkan oleh tubuh. Ada yang mengatakan 3,0 liter air yang dibutuhkan tubuh setiap harinya. Yang pasti tubuh membutuhkan air minum yang sehat. Tidak semua air bersih layak diminum karena untuk layak minum air bersih perlu diolah dulu sehingga menjadi air yang sehat. Yang disebut air sehat adalah air yang tidak mengandung bahan kimiawi yang beracun, cukup mengandung yodium serta zat-zat yang diperlukan oleh tubuh, pH air antara 6,5-9,2, tidak mengandung kuman penyakit seperti bakteri E-Colie ataupun bakteri patogen yang dapat menyebabkan penyakit. Pengolahan air dengan teknik yang benar seperti memasak air dengan suhu yang dianjurkan  akan membunuh bakteri E-Colie yang bisa menyebabkan penyakit diare.

Sekarang banyak beredar minuman yang mengandung oksigen ataupun minuman energi kekuatan. Anda tidak perlu repot lagi untuk memasak air atau takut air yang diminum mengandung penyakit. Meskipun demikian anda tetap harus teliti sebelum membeli minuman berenergi karena banyak minuman energi yang beredar selama ini tidak sebanding dengan iklan yang ditampilkannya.

Minuman energy  yang ada sekarang  mengandung campuran yang baik untuk kesehatan. Daftar minuman energy yang banyak beredar di toko mempunyai bermacam aneka rasa yang menyegarkan  seperti rasa anggur, jeruk, raspberry, lemon ataupun susu. Kadar vitamin-vitamin yang terkandung dalam minuman energi  sudah disesuaikan dengan kebutuhan tubuh anda . Ulasan minuman energy diatas diharapkan akan membantu anda untuk mengkonsumsi minuman yang benar-benar dapat membantu tubuh anda menjadi lebih sehat.

0 komentar:

Posting Komentar