Entri Populer

Senin, 06 Juni 2011

Sepeda Fixie, Sepeda Stylish

Apakah anda memiliki hobi bersepeda? Nah, jika anda menyukai olahraga sepeda maka tentunya itu sangat bagus untk kesehatan anda karena melakukan olahraga sepeda akan membuat otot kaki anda lebih kencang demikian pula jantung anda akan lebih kuat. Selain anda ingin memiliki tubuh yang sehat maka saat anda bersepeda tentunya ingin terlihat menarik, bukan? Anda dapat membeli bike
Styling seperti sepeda fixie yang saat ini sangat popular karena bentuknya yang gaya dan unik. Sepeda jenis fixie mengacu pada gigi sepeda yang dibuat tetap sehingga hanya ada satu gigi saja. Sepeda ini tidak memiliki rem dan tidak mempunyai gigi dinamis belakang. Kalau roda berputar, pedal juga ikut berputar. Untuk mengerem sepeda fixie, maka anda harus menahan laju sepeda atau mendorong pedal ke belakang.

Walaupun unik karena tidak mempunyai rem, daya tarik sepeda fixie lebih banyak terletak pada desainnya yang terkesan minimalis dan keren. Selain ban sepeda fixie yang tipis sehingga ringan waktu digenjot, stang sepeda jenis ini sengaja dibuat tegak lurus. Belum lagi, warna roda dan badan sepeda yang tersedia dalam berbagai pilihan. Akhirnya, sepeda ini tampak gaya dan cocok buat aksesoris anda berolahraga sepeda di akhir pekan atau dapat anda gunakan untuk pergi sekolah, ke kampus dan bahkan mungkin ke kantor.Sepeda jenis ini memiliki harga yang terjangkau dan yang paling disukai oleh penggemar sepeda jenis ini adalah sangat mudah untuk dimodifikasi sesuai gaya yang anda mau. Mulai dari frame, ban warna warni, velg, sampai stangnya, semua dapat dimodifikasi sesuai selera anda. Bahkan, anda sendiri dapat membuat sepeda fixie dari sepeda bekas. Anda mau mencobanya?

0 komentar:

Posting Komentar