Entri Populer

Kamis, 04 November 2010

Grundfos pumps merupakan pompa terbaik dan terkenal.

Apa yang anda ketahui mengenai Grundfos pumps? Pompa merupakan peralatan yang sangat dibutuhkan oleh setiap orang khususnya untuk keperluan di rumah tangga. Dengan andanya pompa air maka kebutuhan akan air di rumah dapat ditanggulangi. Grundfos pumps merupakan pompa air yang sangat terpercaya, terbesar dan terkenal karena kualitasnya. Daya sedot dan daya pancar dari Grundfos pumps tidak tertandingi oleh produk pompa lainnya. Jika anda membutuhkan Grundfos pumps maka anda dapat mengakses situs pexuniverse.com yang menyediakan berbagai jenis Grundfos pumps dan spare part.  

Grundfos pumps menyediakan 3 jenis pompa yang terdiri dari Grundfos Pumps - Cast Iron, Grundfos Pumps – Bronze and Grundfos Pumps - Stainless Steel. Anda dapat memilih jenis pompa yang anda butuhkan sesuai dengan kondisi keuangan anda. Jika anda membutuhkan spare part maka pexuniverse.com menyediakan berbagai spare part meliputi Grundfos Comfort System & Parts, Grundfos Pump Flanges - Cast Iron, Grundfos Pump Flanges - Bronze, Grundfos Pump Unions and Grundfos Pump Isolation Valves.
Cast Iron Grundfos Circulator Pumps digunakan untuk radiant heating applications and closed loop hydronic. Pompa Grundfos model ini dapat digunakan untuk main system circulators, injection & mixing stations dan sangat sesuai untuk zoning with circulators. Untuk Cast Iron Grundfos Circulator Pumps tersedia dalam 3 pilihan yaitu single speed (UP series), 3-speed (UPS series) dan variable speed (Alpha series).

Stainless Steel and Bronze Grundfos Pumps pada umumnya digunakan untuk chilled water cooling, solar or used in open loop heating systems and other application types. Available in single-speed or 3-speed options (UP and UPS respectively). Untuk kebutuhan yang lebih sederhana  maka anda dapat menggunakan model Grundfos UP seperti UP15-42F dan UPS15-58FC yang populer dan banyak digunakan oleh para konsumen. Jadi, jika anda membutuhkan pompa maka gunakan pompa terbaik dan berkualitas tinggi yaitu pompa Grundfos. Anda dapat mengunjungi situs pexuniverse.com untuk mendapatkan pompa Grundfos yang akan memberikan kenyamanan di rumah anda.

0 komentar:

Posting Komentar